Annyeong-haseyo

Kamis, September 08, 2011

Just Wait ...

Dasi annyeonghasibnikka ....
Dangsin-i joh-eun sangtae eissneun modeun balabnida :)

Ketika kita dihadapkan dengan seseorang yg tidak menghargai dan merugikan kita di masa lalu, kita akan selalu ingat apa yang telah mereka perbuat dan slighty, we think about doing bad to them as well when they did the same thing to us again.

Lately, it happened to me. Aku sangat marah dan kecewa dengan yang dia/mereka perbuat. Sempat terpikir untuk melakukan hal yg walaupun tidak sejahat yg telah dia/mereka perbuat, paling tidak melakukan hal yang membuat mereka terlihat buruk.

We hate them a lot, dan tentu saja siapa pun tidak mau disama-samakan dengan orang seperti ini. Saat terpikir untuk membicarakan keburukan dia/mereka, aku lsg tersadar “If I do this, what makes it so different between me and them.” I want nothing to give me reason for this kind of comparison.

Kadang terpikir mungkin mudah membicarakan keburukan orang lain agar kita terlihat sedikit baik dimata orang dan berharap semua orang tau apa yg telah mereka perbuat kepada kita. Tapi pada akhirnya, we’re turned out to be as awful as they are. Itu akan merugikan kita sendiri. Walaupun aku percaya diam tidak selamanya berarti emas, just at least wait …. And let God does a little magic for us.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar